get app
inews
Aa Read Next : Sempat Hujat, Fans Leslar Kalem Usai Diberi Uang oleh Kiky Saputri, Netizen: UUD Ujung-ujungnya Duit

Rizky Billar Diamuk Emak-emak Karena Ngebut, Pengusaha Supercar Bela Suami Lesti : Itu Salah Paham

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 14:50 WIB
header img
Rizky Billar diamuk emak-emak karena ngebut, pengusaha supercar pasang badan bela suami Lesti. (Foto: Instagram/Rizky Billar)

JAKARTA, iNewsSubang.id - Heboh di media sosial video Rizky Billar diamuk emak-emak gara-gara ngebut naik mobil di kompleks perumahan. Namun Rudy Salim selaku pengusaha supercar pasang badan membela suami Lesti Kejora dengan ungkap kejadian yang sebenarnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Rizky Billar sedang meminta maaf kepada seorang pria berbaju biru.

Namun seorang emak-emak terdengar mengamuk dan memaki-maki suami Lesti Kejora.

Menurutnya, Rizky Billar ini sudah ngebut-ngebutan oakai mobil di jalan kawasan kompleks. Sehingga hal tersebut mengganggu tetangga lainnya.

"Si Rizky Billar bawa mobil nih, gak boleh kayak gitu ini kan komplek, bukan jalan tol, gak boleh kayak gitu," tegas emak-emak tersebut.

Kemudian seorang pria berbaju hitam dan berkacamata yang diduga sopir Rizky Billar menghalangi sang perekam. Namun emak-emak yang kesal ngotot mengatakan bahwa ini adalah kompleknya.

"Ini komplek kita. kita kan ngontrak, di situ ngontrak, enggak bisa kayak gitu," tegasnya.

Setelah itu, Lesti Kejora juga terlihat mendatangi suaminya dan berusaha meminta maaf. Namun langkahnya dihalangi oleh emak-emak yang masih terus mengomeli Rizky Billar.

Pria berbaju biru itu masih terlihat kesal dengan kelakuan Billar.

"Sudah mulai rame, kenapa lagi sih? Ini nih bawa mobil jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar tuh," ucapnya lagi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut