get app
inews
Aa Read Next : Rizky Billar Diamuk Emak-emak Karena Ngebut, Pengusaha Supercar Bela Suami Lesti : Itu Salah Paham

Sempat Hujat, Fans Leslar Kalem Usai Diberi Uang oleh Kiky Saputri, Netizen: UUD Ujung-ujungnya Duit

Senin, 07 November 2022 | 13:58 WIB
header img
Komika Kiky Saputri transfer uang ke fans Leslar usai dicaci maki. Foto/Instagram Kiky Saputri

JAKARTA, iNewsSubang.id - Aksi komika Kiky Saputri yang transfer uang ke fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) usai dicaci maki jadi perbincangan di media sosial. Netizen lantas menyinggung fans Leslar yang langsung kalem setelah diberi duit.

Diketahui Kiky Saputri mendapat hujatan dan serangan dari fans Leslar setelah sang komika meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah ajang penghargaan.

Tak hanya itu, Kiky Saputri mendapat DM berupa cacian dan makian dari fans Leslar yang tidak terima dengan roastingan sang komika. 

Dalam DM tersebut, sederet sumpah serapah dituliskan oleh fans Leslar kepada Kiky Saputri. Bahkan Kiky pun didoakan yang buruk-buruk.

"Woy, kalau ngeroasting orang lu kira-kira dong. Gue sumpahin rumah tangga lo nanti gak bakalan bahagia. Insya Allah suatu hari nanti kamu akan rasakan, Karma pasti ada," tulis salah seorang fans Leslar.

Bukannya marah atau ancam akan lapor polisi, Kiky Saputri malah berikan balasan tak terduga. Jebolan Stand Up Comedy ini kemudian bagi-bagikan uang yang ditransfer langsung ke nomor rekening fans Leslar.

"Daripada marah-marah, mending sini kirim nomer rekening. Ada rezeki sedikit buat modal usaha nih," balas Kiky Saputri.

Setelah ditransfer uang oleh Kiky Saputri, fans Leslar itu langsung terkeget-kaget. "Ya Allah, seriusan ini?" tanya mereka.

Kemudian, fans Leslar pun langsung minta maaf kepada Kiky Saputri. "Maaf kak, aku emosi aja. Sekali lagi maaf. Aku janji gak akan kayak gitu lagi" tulis fans Leslar.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut