get app
inews
Aa Read Next : Resmi Ditahan, Polisi Ungkap Motif KDRT oleh Rizky Bilar kepada Lesti Kejora

5 Artis Hollywood Jadi Korban KDRT, Nomor 3 Wajahnya Babak Belur Dianiaya Istri

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:24 WIB
header img
Artis Hollywood jadi korban KDRT, ada yang babak belur dihajar pasangannya. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsSubang.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ternyata tidak hanya menimpa artis Indonesia seperti pedangdut Lesti Kejora. Beberapa artis Hollywood juga ternyata pernah jadi korban KDRT.

Satu diantara artis Hollywood yang jadi korban KDRT ini bahkan sampai babak belur dianiaya istrinya sendiri. Waduh !

Di Indonesia sendiri, Lesti Kejora sempat heboh usai melaporakan suaminya, Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT. Meski sempat melapor ke polisi, kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora ini berujung damai.

Tak hanya Lesti Kejora, ada pula beberapa artis Hollywood yang mengalami hal serupa yakni jadi korban KDRT dari pasangannya. Kasus KDRT a, ada yang berakhir perceraian hingga hukuman penjara bagi pelaku.

Berikut artis Hollywood jadi korban KDRT:

1. Kim Kardashian


Kim Kardashian artis Hollywood jadi korban KDRT (Foto: Instagram/kimkardashian)

 

Di urutan pertama artis Hollywood yang jadi korban KDRT ada Kim Kardashian.  Pada 2000, Kim Kardashian menikah muda dengan produser musik Damon Thomas. Saat itu, Kim masih berusia 19 tahun. Dua tahun berikutnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian di tahun 2004.

Menurut pengakuan Kim, ia sering mengalami KDRT selama pernikahannya dengan Damon.

Disebutkan, Damon Thomas kerap berprilaku kasar kepada Kim. Kim sering dibuat memar hingga babak belur oleh Damon. Bahkan tak segan Damon meninju wajah sang istri, membanting ke dinding, hingga melemparnya.

Damon sangat terobesesi serta overprotektif terhadap Kim Kardashian. Menurut Kim, Damon selalu ingin tahu di mana pun istrinya berada.

Selain itu, Kim diberi uang oleh Damon sebesar USD3.650 untuk sedot lemak. Hal ini lantaran Damon menginginkan tubuh Kim menjadi sempurna.

Setelah lepas dari Damon, Kim Kardashian sempat menikah lagi dengan Kris Humpries. Pernikahan terlamanya dengan Kanye West berjalan selama 8 tahun dan menghasilkan 4 orang anak.

Di tahun 2022 ini, Kim Kardashian kembali menjanda. Namun artis seksi Hollywood ini sedang menjalin hubungan dengan pacar brndongnya, Pete Davidson.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut