get app
inews
Aa Read Next : Resmi Ditahan, Polisi Ungkap Motif KDRT oleh Rizky Bilar kepada Lesti Kejora

5 Artis Hollywood Jadi Korban KDRT, Nomor 3 Wajahnya Babak Belur Dianiaya Istri

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:24 WIB
header img
Artis Hollywood jadi korban KDRT, ada yang babak belur dihajar pasangannya. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

2. Mariah Carey


Mariah Carey artis Hollywood jadi korban KDRT (F: Reuters)

Urutan artis Hollywood yang jadi korban KDRT berikutnya ada Mariah Carey. Penyanyi cantik ini pernah menikah dengan Tommy Mottola pada 1993. Saat itu, Mariah Carey masih berusia 23 tahun, sedangkan Tommy Mottola berusia 40 tahun.

Nahas, pernikahan keduanya berakhir pada 1998. Menurut Mariah Carey, pernikahan yang dikira akan berakhir bahagia malah menjadi penjara untuknya.

Bahkan Mariah Carey mengatakan, selama 5 tahun menikah dengan Tommy Mottola, hidupnya bak tahanan.

Selain itu, Mariah Carey juga mengalami penyiksaan secara mental dan emosional selama menikah dengan sang produser. Peristiwa penganiyaan ini diungkap secara blak-blakan oleh Mariah Carey ketika diwawancarai Larry King pada 2009.

Setelah diceraikan Mariah Carey, Tommy Mottola menikah lagi dengan aktris telenovela terkenal Thalia pada tahun 2000, Pernikahan mereka awet hingga sekrang dikaruniai 2 orang anak.

Sementara Mariah Carey sendiri harus menjanda kedua kalinya setelah cerai dengan suami keduanya, Nick Cannon pada 2006.

3. Johnny Depp dan Amber Heard


Johnny Depp jadi korban KDRT, (Foto : New York Post)

Selanjutnya artis Hollywood yang jadi korban KDRT ada Johnny Depp. Pemeran Kapten Jack Sparrow ini disebut alami penganiayaan dari mantan istrinya, Amber Heard.

Pada 2016, Amber mengajukan gugatan cerai dan menuduh Johnny melakukan KDRT selama pernikahan keduanya. 

Dalam editorial Washington Post, Amber Heard mengaku dirinya sebagai penyintas kekerasan dalam rumah tangga meski tidak secara eksplisit serta tanpa menyebut Johnny Depp.

Sejak tahun 2016, Amber Heard menuding Johnny Deep melecehkannya secara fisik ketika mereka berhubungan seks. Pelecehan tersebut terjadi pada set film The Rum Diary.

Namun Johnny Depp membantah ucapan mantan istrinya. Sambil melampirkan bukti kuat, Johnny Depp pun melaporkan Amber Heard yang melakukan pelecehan. 

Pada rekaman audio yang dirilis Daily Mail, Amber Heard mengaku dirinya telah melakukan kekerasan, seperti melempar wajan maupun vas ke Johnny Depp hingga wajah sang aktor babak belur.

Tangan Johnny Depp pun pernah hampir putus gara-gara kekearasan yang dilakukan Amber. Foto=foto Johnny Depp yang babak belur sempat viral di media sosial.

Rekaman tersebut merupakan rekaman di handphone Amber, ketika dia dan Johnnya melakukan sesi terapi pada 2015.

Akhirnya, Johnny Depp akhirnya berhasil memenangkan persidangan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya, Amber Heard, pada 1 Juni 2022. Hakim Virginia pun menyebut tudingan yang dilontrakan Amber Heard semuanya adalah fitnah.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut