get app
inews
Aa Read Next : Sempat Hujat, Fans Leslar Kalem Usai Diberi Uang oleh Kiky Saputri, Netizen: UUD Ujung-ujungnya Duit

Lesti Kejora Lapor Alami KDRT, Reaksi Rizky Billar soal Dituduh Numpang Hidup Sempat Disorot

Kamis, 29 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Dilpaorkan Lesti Kejora terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ini reaksi Rizky Billar. Foto/Instagram

Rupanya, sebelum kasus KDRT ini merebak, Rizky Billar sempat memberikan reaksinya gara-gara dituduh numpang hidup ke Lesty Kejora.

Sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesty Kejora diketahui jauh terjun di dunia hiburan. Karirnya sebagai penyanyi dangdut berada di puncak.

Rizky Billar juga sebenarnya sudah lama ada di dunia hiburan sebagai aktor FTV. Namun, namanya mulai bersinar setelah digosipkan dekat dengan Lesty Kejora.

Sejak menyandang status suami Lesty Kejora, banyak pemberitaan yang menyudutkanRizky Billar. Salah satunya adalah banyak komentar netizen yang menilai dirinya hanya menumpang hidup bersama Lesti.

Tak hanya dituduh menumpang hidup dengang sang istri, ayah satu anak ini bahkan pernah mendapati sebuah berita yang mengatakan dirinya tak memiliki pekerjaan.

Menanggapi tuduhan itu, Rizky Billar berekasi keras. Menurutnya, berita semacam itu muncul lantaran dia sempat absen dari dunia hiburan.

"Kenapa ada narasi seperti itu gue melihat bahwa ternyata ini terjadi gara-gara di awal tahun gue tuh tidak mengambil pekerjaan apapun di dunia hiburan. Tapi situ semua ada alasannya" ucap Rizky Billar, dikutip dari YouTube Fadi Iskandar, Senin (26/9/2022).

Rizky Billar mengaku sengaja tak mengambil banyak pekerjaan di dunia hiburan karena sedang menikmati waktu bersama keluarga kecilnya, Lesti Kejora dan sang anak, Baby L.

Maka dari itu, untuk mengisi waktu luangnya, Rizky Billar memutuskan menggeluti dunia bisnis. Bisnis tersebut adalah soal Youtube Leslar dan beberapa lainnya.

"Perusahaan yang gue jalani dan bangun sekitar hampir setahun itu diambil beberapa persennya oleh perusahaan lain. Jadi mereka memutuskan untuk berinvestasi dengan nilai yang sangat besar menurut gue saat itu,” katanya.

Lantaran hal tersebut, Rizky Billar kini memiliki tanggung jawab lebih lantaran ikut turun langsung membesarkan perusahaan tersebut. 

Diakui Rizky Billar, menjadi artis tidak menjamin akan langgeng hingga tua nanti. Maka dari itu, suami Lesti Kejora pun berbisnis guna menambah pendapatan.

"Gue sadar dunia entertain ini tidak abadi, gue harus punya pegangan sendiri, gue tidak bisa bertopang sama satu sumber income," pungkasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut