Geger, Petani Temukan Tengkorak Manusia di Lahan Eks Kebun Tebu Manyingsal

Yudy Heryawan Juanda
.
Minggu, 25 September 2022 | 17:18 WIB
Para petani penasaran melihat penemuan tengkorak di eks kebun tebu Manyingsal. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Para petani di Desa Gembor digegerkan oleh penemuan tengkorak manusia di lahan eks kebun tebu milik PT Rajawali II di Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang, Minggu (25/9/2022). Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh petani yang hendak mencari kayu untuk membuat saung.

Aparat kepolisian dari Polsek Pagaden langsung datang ke lokasi penemuan tengkorak manusia tersebut. Polisi langsung memeriksa tengkorak dan pakaian yang diduga digunakan oleh korban. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan identitas korban, polisi hanya menemukan korek berwarna hijau dari saku celana korban.

BACA JUGA : Diduga Hendak Dibangun Obyek Wisata, Aktivitas Perusakan Lingkungan di Ciater Ditutup Pemkab Subang

Menurut petani yang pertama kali menemukan tengkorak tersebut Wawan Herdiana, saat itu ia sedang mencari kayu untuk membuat saung di kebun. Namun saat mencari kayu malah menemukan tulang belulang.

"Saya pas mau ke bawah aja nyari kayu buat berteduh, lihat tulang belulang, pertama lihat tulang yang kayak tengkorak ikan lele, lalu lihat tengkorak tangan dan tulang kaki, setelah itu lihat ke bawah ada tengkorak," ujar Wawan kepada iNewsSubang.id di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Polsek Cibogo dan Jurnalis Pokja Polres Gelar Baksos

Saat pertama ditemukan, Wawan mengaku hanya melihat celana dalam berwarna merah. Namun ternyata ditemukan juga pakaian berwarna hijau dan celana training panjang berwarna abu-abu bergaris kuning dan merah.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini