Usai Isi BBM, Travel Terbakar Habis di Tol Cipali Subang

Yudy Heryawan Juanda
.
Rabu, 14 September 2022 | 09:45 WIB
Travel jurusan Cirebon-Jakarta Kecelakaan di Tol Cipali Km 98. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Sebuah bus travel bernomor polisi E-7656-YC jurusan Cirebon-Jakarta hangus terbakar di Km 98 tol Cipali, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Rabu (14/9/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran travel tersebut.

Menurut Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi, kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

BACA JUGA : Empat Kapolsek di Subang Diganti, Berikut Daftarnya

"Kita mendapat laporan pada pukul 06.30 WIB, saat itu juga tim langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman," ujar Dede kepada iNewsSubang.id.

Dede menjelaskan kebakaran travel tersebut terjadi ketika kendaraan umum jurusan Cirebon-Jakarta usai mengisi BBM di rest area Km 112. Saat keluar rest area, sopir melihat asap dan langsung menepi.

BACA JUGA : Kenaikan Harga BBM Dikeluhkan Pemilik Penggilingan Padi di Subang

"Jadi usai mengisi BBM full tank, sopir tidak istirahat dan langsung jalan, saat itu sopir melihat asap di bagian belakang kanan kendaraan, mau matikan mesin gak bisa, saat mencoba disiram air api malah membesar," kata Dede.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini