Empat Kapolsek di Subang Diganti, Berikut Daftarnya

Yudy Heryawan Juanda
.
Selasa, 13 September 2022 | 11:00 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni pimpin proses serah terima jabatan empat Kapolsek di halaman Mapolres Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Empat Kapolsek di wilayah hukum Polres Subang diganti sekaligus. Proses serah terima jabatan keempat Kapolsek tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni di halaman Mapolres Subang, Selasa (13/9/2022).

Proses pergantian Pimpinan Kepolisian Sektor tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Jabar Nomor: KEP/1415/VIII/2022 tanggal 30 Agustus 2022 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

BACA JUGA : Kenaikan Harga BBM Dikeluhkan Pemilik Penggilingan Padi di Subang

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, serah terima jabatan, dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar AKBP Sumarni.

BACA JUGA : Penangkaran Rusa Lembah Paniisan di Subang, Jaga Habitat Rusa Timor dari Kepunahan

AKBP Sumarni mengucapkan selamat kepada pejabat baru, dan terima kasih banyak kepada pejabat lama, atas loyalitas serta dedikasinya selama bertugas. Kapolres Subang juga berpesan kepada pejabat baru, dan lama, agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus, dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Tingkatkan pelayanan, jaga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat," kata AKBP Sumarni.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini