Komunitas Asep dan Pendekar Silat Siap Menangkan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Tim iNews.id
KAA dan PPSI berikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk jadi Gubernur Jawa Barat 2024-2029. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id – Dukungan untuk Kang Dedi Mulyadi (KDM) sebagai calon Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 terus mengalir, dengan seluruh warga Jabar bernama Asep yang tergabung dalam Komunitas Asep Asep (KAA) menyatakan siap memenangkan KDM. Ratusan ribu anggota KAA yang tersebar di Jawa Barat, termasuk keluarga mereka, telah bersepakat untuk mendukung pasangan calon nomor urut empat, KDM dan Erwan Setiawan.

"Kami keluarga besar Asep-asep mendukung bapak aing, Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Jabar satu, gubernur Jawa Barat," ucap Asep Sopian, Koordinator KAA, saat menyampaikan dukungan di rumah KDM di Lembur Pakuan, Subang, Jumat (25/10/2024) malam.

Asep menjelaskan bahwa alasan KAA mendukung KDM adalah karena rekam jejaknya yang peduli dan dekat dengan rakyat. Selain itu, KDM dinilai sebagai sosok pemimpin yang bisa membawa kebaikan bagi Jawa Barat. Ia mencontohkan bahwa selama dua periode menjabat sebagai Bupati Purwakarta, KDM berhasil mengubah citra Purwakarta hingga dikenal di dalam dan luar negeri.

"Mudah-mudahan apa yang telah beliau lakukan sebelumnya bisa diterapkan di Jabar. Sehingga ke depan lembur diurus, kota ditata, Jabar istimewa bisa terwujud," ujarnya.

Tak hanya dari Komunitas Asep, dukungan juga datang dari puluhan ribu pendekar yang tergabung dalam Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Jawa Barat. Ketua Komdis PPSI Jabar, Yoyo Yahya, menyatakan bahwa PPSI berharap agar KDM lebih memperhatikan dan melestarikan seni budaya pencak silat jika terpilih menjadi gubernur.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network