KPUD Subang Gelar Debat Pilkada 2024 Pertama di Bale Dahana Besok

Tim iNews.id
Komisioner KPU Subang mengunjungi PT Dahana jelang pelaksanaan debat pilkada Subang di Bale Dahana. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang tinggal sebulan lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan tahapan debat publik pasangan calon Pilkada Subang 2024. Debat publik pertama ini dijadwalkan berlangsung, Minggu (27/10/2024), di Bale Dahana yang terletak di Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, menyampaikan hal tersebut ketika berkunjung untuk bersilaturahmi ke PT DAHANA, Kamis (24/10/2024) malam. Dalam kunjungan ini, Abdul Muhyi beserta komisioner KPUD Subang diterima langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA, Syaifuddin, bersama Direktur Keuangan, MR dan SDM Ahyanizzaman, serta Senior Manager Legal & Corporate Communication, Juli Jajuli.

“Persiapan acara debat publik telah berjalan sesuai dengan rencana. Kami telah mendapat izin dari PT DAHANA untuk menggelar acara ini di Bale Dahana. Terima kasih kami ucapkan atas dukungan DAHANA dalam mensukseskan program pemerintah,” ujar Muhyi.

Pelaksanaan debat publik ini akan didukung oleh event organizer yang telah ditunjuk oleh KPU Subang. Abdul Muhyi menambahkan bahwa petunjuk teknis pelaksanaan debat telah diberikan kepada setiap pasangan calon.

“Untuk menjaga ketertiban, kami telah menetapkan aturan bagi masing-masing pasangan calon. Kami juga membatasi jumlah pendukung yang dapat hadir langsung di lokasi, membagi waktu kedatangan dan kepulangan peserta, serta melibatkan pengamanan dari pihak TNI dan Polri,” ungkap Muhyi.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network