KPUD Subang Gelar Debat Pilkada 2024 Pertama di Bale Dahana Besok

Tim iNews.id
Komisioner KPU Subang mengunjungi PT Dahana jelang pelaksanaan debat pilkada Subang di Bale Dahana. (Foto: Istimewa)

Kedatangan pasangan calon beserta pendukungnya akan diatur pada waktu yang berbeda dan tanpa atribut. Pasangan calon nomor urut 1 dijadwalkan tiba di lokasi pada pukul 17.30, pasangan calon nomor urut 2 pada pukul 18.00, dan pasangan calon nomor urut 3 pada pukul 18.30 WIB. Acara debat publik akan dimulai pukul 19.00 dan disiarkan langsung melalui televisi digital.

Sementara itu, Direktur Utama PT DAHANA, Syaifuddin, menyambut positif penggunaan Bale Dahana sebagai lokasi debat publik dalam tahapan Pilkada Kabupaten Subang 2024. Menurutnya, ini adalah bentuk dukungan perusahaan terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“Sebagai objek vital nasional dan aset negara, kami berharap semua pihak yang terlibat menjaga keamanan dan ketertiban selama dan setelah acara berlangsung,” harap Syaifuddin.

PT DAHANA sendiri merupakan BUMN yang bergerak di bidang bahan peledak untuk sektor pertambangan umum, kuari & konstruksi, minyak dan gas, serta pertahanan. Bale Dahana, yang akan menjadi tempat debat publik, adalah gedung serbaguna terbesar di Kabupaten Subang dengan kapasitas antara 1000 - 2000 orang. Gedung ini terbuka untuk umum dan biasa digunakan untuk acara pertemuan besar, pernikahan, wisuda, dan acara lainnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network