Kembangkan Bakat Anak, Warga Perumahan BSK Subang Bangun Lapangan Voli

Tim iNews.id
Warga perumahan Buana Subang Kencana bangun lapangan voli. (Foto: Yudy H Juanda)

Hasan mengungkapkan, untuk pembangunan lapangan voli ini dibutuhkan support dari berbagai pihak. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI, Asep Rochman Dimyati (ARD) dan anggota DPRD Subang, Novaza Shinta Narwatshu yang telah membantu untuk melakukan perataan lahan yang akan dibangun lapang voli.

"Alhamdulillah ini di support dari berbagai elemen masyarakat, dari kalangan-kalangan tokoh, saya juga banyak mengucapkan terimakasih ke pak Asep (ARD) selaku ketua Apindo yang telah membantu pelaksanaan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk pembinaan atlet KONI Kabupaten Subang di masa yang akan datang," katanya.

Untuk pembangunan lapang voli ini, Hasan menjelaskan bahwa pihaknya membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Para donatur bisa membantu mulai dari material, hingga dana yang disalurkan melalui ketua panitia pembangunan lapang voli."

Yang dibutuhkan sementara ini mungkin material, seperti pasirpasir, batu, terus mungkin sumbangan-sumbangan itu semen atau apa ya nanti kami sangat support dan siap menerima, untuk itu akan dikondisikan dengan panitia pembangunan lapang voli," imbuhnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network