Tingkatkan PAD, Perumda TRS Lakukan Klasifikasi Ulang Pelanggan

Yudy Heryawan Juanda
Petugas Perumda TRS melakukan klasifikasi ulang kepada pelanggan. (Foto: Istimewa)

"Programnya akan dilakukan serentak, di seluruh cabang Perumda TRS. Sekarang yang sudah berjalan di Cabang Kalijati dan Subang," katanya. 

Selain dilakukan reclass, Lukman menjelaskan, Perumda TRS terus meningkatkan kinerja pelayanan bagi para pelanggan di Kabupaten Subang. Dan salahsatu contoh positifnya, saat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, keluhan pelanggan relatif minim dan terkendali. 

BACA JUGA : Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Tidak Bisa Dipadamkan, Petugas Akan Gunakan Teknik Capping

"Artinya sudah ada kenaikan kinerja pelayanan. Saat bulan puasa dan hari raya keluhan dari pelanggan, berkurang sangat signifikan. Kami sangat berterimakasih atas kerja keras semua tim," jelasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network