Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Cabor Bola Voli Indoor Porprov Jabar 2022 di Subang

Yudy Heryawan Juanda
Hasil pertandingan babak 8 besar voli indoor Porprov Jabar 2022. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Babak 8 besar bola voli indoor Porprov XIV Jabar 2022 rampung dilaksanakan. 4 tim terbaik dari putra dan putri berhak lolos ke babak semifinal.

BACA JUGA : Aturan Nonton Bola Voli di GOR Gotong Royong Subang

Empat tim bola voli indoor putra yang lolos ke semifinal yaitu dari Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung dan Kabupaten Ciamis.

Tim voli putra Kabupaten Subang lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Kota Bekasi dengan skor 3-1. Tim Kabupaten Bekasi lolos setelah mengalahkan Kabupaten Garut 3-0.

BACA JUGA : Malang Melintang di Tingkat Nasional, Alya Anastasya Bangga Akhirnya Bela Tim Voli Putri Subang

Sementara tim voli putra Kota Bandung maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Kabupaten Cirebon 3-0. Dan Kabupaten Ciamis lolos setelah mengalahkan tim Kabupaten Bogor dengan skor 3-0.

Untuk tim voli putri yang berhasil lolos ke babak semifinal yaitu tim dari Kabupaten Subang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bogor.

Tim voli putri Kabupaten Subang berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 3-0. Tim kota bandung berhak lolos ke semifinal setelah libas tim Kota Depok 3-0.

BACA JUGA : Lolos ke Semifinal, Sejarah Baru Bagi Tim Voli Indoor Kabupaten Subang

Tim Kabupaten Bandung juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Kota Bekasi 3-2. Dan terakhir Kabupaten Bogor yang berhak lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Kabupaten Ciamis 3-0.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network