Polres Subang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Satgas TMMD Kodim 0695 Subang

Yudy Heryawan Juanda
Satnarkoba Polres Subang memberikan sosialisasi bahaya narkoba dalam kegiatan TMMD Kodim 0605 Subang kepada masyarakat Jalupang. (Foto: Istimewa)

Ipda Hartono juga mengajak seluruh warga masyarakat daan juga pelajar yang ada di Desa jalupang untuk menjauhi Narkoba, dan apabila ada menyalahgunakan atau mempergunakan narkoba, segera lah lapor kepada jajaran Sat Res Narkoba Polres Subang.

Julaeha, salah satu warga mengaku kegiatan sosialisasi narkoba ini memang sangat bermanfaat bagi dirinya dan juga warga Desa Jalupang.

BACA JUGA : Kunjungi Pelaksanaan TMMD di Jalupang, Kapolres Apresiasi Kodim 0605 Subang

"Menurut saya sosialisasi ini memang sangat bagus, kita jadi mengetahui narkoba dan juga narkotika, dan tentunya anak pun jadi mengetahui arti narkoba tersebut, dan tentunya saya juga akan mensosialisasikan bahaya narkoba ini kepada masyarakat, dan kebetulan saya juga RT di Desa Jalupang ini," ungkapnya. 

Sementara menurut Komandan Satgas TMMD ke 115 Kandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya melalui Dan SSK TMMD Kapten Inf Alexgro Watulaga pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Sat Narkoba Polres Subang, yang telah turut andil dalam kegiatan TMMD ke 115 di Desa Jalupang, tentunya hal ini salah satu kegiatan non fisik dalam pelaksanaan TMMD.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network