Apresiasi Karyawan, PT TKG Taekwang Subang Salurkan 17 Ekor Hewan Kurban

Tim iNews.id
Management PT TKG Taekwang menyalurkan hewan kurban. (Foto: Yudy H Juanda)

Yanuar juga menyebut, saat ini banyak perusahaan yang tengah berjuang untuk bangkit setelah dihantam pandemi Covid-19. Bahkan tak sedikit yang akhirnya melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan.

“Alhamdulillah kami bisa melewati pandemi Covid-19 ini, tanpa ada PHK karyawan,” ujarnya. Yanuar yakin dengan terus berbagai kepada masyarakat akan memberikan motivasi kepada karyawan untuk lebih semangat dan giat lagi bekerja.

BACA JUGA : Festival 7 Sungai yang Digelar Kemenparekraf di Subang Berlangsung Meriah

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager PT. TKG Taekwang Indonesia Epi Slamet menyampaikan, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Epi mengatakan, hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan hewan yang sehat. Manajeman memilih hewan secara hati-hati mengingat saat ini tengah mewabah kasus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) pada hewan ternak. Sementara itu, salah satu ketua serikat pekerja PT. TKG Taekwang Indonesia Dodi Hendayana mengapresiasi kepada manajeman yang telah memberikan hewan kurban atas nama karyawan yang berprestasi. Ini sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan motivasi kerja kepada karyawannya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network