Bupati Subang Serahkan SK P3K untuk 739 Guru SD dan SMP di Subang

Tim iNews.id
Bupati Subang, Ruhimat menyerah SK P3K kepada guru di Subang. (Foto: Istimewa)

“Tidak semua kepala daerah berani mengambil resiko, dan Subang pun bukan Kabupaten terkaya di Jawa Barat, namun dibalik itu kebutuhan guru sangat tinggi. 1700 lebih (P3K) sudah diangkat tahun ini. Mudah-mudahan kebaikan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dibalas oleh Tuhan. Mari kita P3K juga harus berpihak pada pemerintah. Teruslah berinovasi, tanpa inovasi kita akan terlindas oleh zaman.” kata Tatang.

Dalam sambutannya Bupati Ruhimat mengucapkan selamat kepada 739 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah menerima SK. Dirinya pun mengamanahkan pembangunan SDM Kabupaten Subang demi masa depan Subang yang lebih baik.

BACA JUGA : Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum PNS Kemenag Subang Ditangkap Polisi

“Saya tidak akan mendetail mengenai apa yang harus bapak/ ibu lakukan di tupoksinya masing-masing, mohon yang tadi disampaikan oleh kepala BKPSDM dan Kepala Disdikbud Subang, diingat dan dipahami. Anggaran yang terbatas dialokasikan untuk saudara-saudara demi membangun moral bangsa. Saya ingin saudara-saudari menjadi guru dan mendorong agar anak-anak didik dapat berkreasi, selain itu, mohon dapat mengedukasi masyarakat, berinovasi dan menciptakan solusi untuk kebaikan bersama," imbuhnya. ​

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network