HUT Bhayangkara ke 76, Unit Tipidter Juarai Turnamen Futsal Piala Kasat Reskrim Polres Subang

Tim iNews.id
Turnamen futsal Piala Kasat Reskrim Polres Subang HUT Bhayangkara ke 76. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Sat Reskrim Polres Subang menggelar turnamen futsal antar Unit di lapang Carrera, Cibarola, Kelurahan Soklat, Subang, Jumat (24/6/2022). Turnamen yang memperebutkan Piala Kasat Reskrim 2022 tersebut diikuti oleh 8 tim.

Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini diikuti tim Jatanras, Tipidter, Tipidkor, PPA, Resmob, Harda, MIN/Ident serta tim tamu Jurnalis Pokja Polres Subang. Tim Tipidter menjuarai Piala Kasat Reskrim 2022 setelah mengalahkan tim Jurnalis Pokja Polres di final dengan skor 2-1.

BACA JUGA : Kemenag Subang Berhentikan Sementara Oknum ASN yang Diduga Perkosa Santrinya

Menurut Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deni Nurcahyadi, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76, turnamen futsal tersebut digelar sebagai sarana silaturahmi antar anggota.

"Turnamen futsal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan anggota di Sat Reskrim Polres Subang," ujar AKP Deni.

BACA JUGA : Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum PNS Kemenag Subang Ditangkap Polisi

AKP Deni melanjutkan, turnamen yang memperebutkan Piala Kasat Reskrim ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Tahun ini baru kembali digelar setelah libur selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah setelah libur dua tahun akibat pandemi Covid-19, turnamen futsal ini bisa kembali digelar," katanya.

Kasat Reskrim mengucapkan selamat untuk Unit Tipidter yang telah menjuarai Piala Kasat Reskrim 2022. Selain itu juga ia berterima kasih kepada semua anggota dan Pokja Polres yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota dan Pokja Polres yang telah ikut memeriahkan turnamen ini. Selamat juga untuk tim Unit Tipidter yang telah keluar sebagai juara," imbuhnya.

BACA JUGA : Lestarikan Kesenian Sisingaan, Polwan Polres Subang Diapresiasi Anggota DPD RI

Ketua Pokja Polres Subang, Elan Suherlan, mengatakan sangat berterima kasih kepada Kasat Reskrim yang telah mengikuti sertakan Pokja Polres dalam turnamen futsal tersebut. Pasalnya baru tahun ini Pokja Polres diikutsertakan dalam turnamen futsal tersebut.

"Terima kepada Kasat Reskrim yang telah melibatkan Pokja Pokja dalam turnamen tersebut, Alhamdulilah meski juara ke 2, tetap bersyukur, baru tahun ini kita diikutsertakan" ucapnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network