get app
inews
Aa Read Next : Serius Maju di Pilkada Subang Melalui Jalur Perseorangan, Gus Eko Akan Daftar Besok ke KPU

Inilah 10 Pemimpin Negara Terkaya di Dunia, No 1 Hartanya Tembus Rp1000 Triliun

Senin, 23 Mei 2022 | 07:43 WIB
header img
Daftar 10 Pemimpin Negara terkaya di dunia. (Foto: iNews.id/Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Elon Musk, menjadi orang terkaya di dunia dengan total kekayaan US$219 miliar. Lalu disusul oleh Jeff Bezos dengan total kekayaan US$171 miliar. Di posisi ketiga ada Bernard Arnault dan keluarga yang merupakan pemilik Louis Vuitton dan Sephora dengan kekayaan senilai US$158 miliar.

Namun siapakah pemimpin negara terkaya di dunia saat ini. iNewsSubang.id coba merangkum 10 besar Presiden/Raja terkaya di dunia dari berbagai sumber.

BACA JUGA : 5 Bisnis di Tahun 2022 yang Cukup Menjanjikan, No 4 Tanpa Modal

Berikut urutan dari terbawah :

10. Mohammed VI

Raja Maroko yang naik takhta sejak kematian ayahnya, Raja Hassan pada 1999 lalu ini memiliki kekayaan bersih sebesar 2,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp30,75 triliun.

Setelah diangkat menjadi raja, dia berjanji menghapus dan menangani korupsi serta menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penanganan HAM.

BACA JUGA : Video Kuliner Mie 100 Cabai di Subang Mengguggah Selera Pecinta Pedas

9. Tamim bin Hamad al-Thani

Tamim memerintah Qatar sejak 2013. Tahun pertama kepemimpinannya berjalan kurang baik, di mana Qatar mengalami konflik dengan negara-negara Teluk lainnya. Bahkan pada 2017, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir dan Bahrain memutuskan hubungan dengan Qatar, dan memberlakukan blokade ekonomi.

Namun, akhirnya di Tamim berhasil memperbaiki hubungan antara Qatar dan negara Teluk. Saat ini diketahui total kekayaan bersih pemimpin Qatar ini sebesar 2,6 miliar atau setara Rp38 triliun.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut