get app
inews
Aa Read Next : Sempat Pendarahan, Rizal Sembuh dari DBD Usai Dirawat di RSUD Subang

Inilah Identitas 8 Korban Kecelakaan Mau di Tol Cipali Saat Arus Balik

Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:15 WIB
header img
Petugas evakuasi korban tewas kecelakaan tol Cipali KM 136.800. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Ruas tol Cipali kembali menelan korban jiwa. Minibus pemudik mengalami kecelakaan di kilometer 136.800 saat arus balik ke Jakarta, Sabtu (7/5/2022). Dua tewas dan 6 mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula ketika minibus bernomor polisi B-2015-FFN menggunakan jalur one way dari arah Jawa menuju Jakarta. Namun ketika di lokasi kejadian minibus menabrak elf bernomor polisi AD-1017-SD yang sedang berhenti di bahu jalan.

BACA JUGA : Minibus Tabrak Elf saat Arus Balik di Tol Cipali, 2 Tewas 6 Luka-luka

Menurut korban luka Ahmad Faozan (30), minibus yang ditumpanginya saat itu hendak menabrak bus didepannya lalu menghindar ke kanan dan menabrak elf yang beristirahat di bahu jalan.

"Mau nabrak bis, banting ke kanan lalu tabrak elf lagi istirahat, rombongan 8 orang mau berangkat ke Jakarta," ujarnya kepada iNewsSubang.id di RSUD Subang, Sabtu (7/5/ 2022).

BACA JUGA : Alasan Asep Bunuh Diri Terjun ke Sungai Tarum Timur Cukup Memprihatinkan

Sementara menurut Humas RSUD subang, Wawan Gunawan, total korban yang dibawa ke RSUD Subang sebanyak 8 orang, 2 orang meninggal, 3 luka berat dan 3 luka ringan.

"Yang meninggal luka di kaki dan dibelakang perut, kemungkinan akibat benturan, kami kedatangan korban pukul 07.15 WIB," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut