get app
inews
Aa Read Next : Dua Tahun Tidak Mudik, Marimin Sumringah Bisa Ikut Mudik Gratis dari Polres Subang

Polres Subang Cari Pelaku Perekam Video Gisel Goyang di Subang

Sabtu, 23 April 2022 | 04:05 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni ketika memberikan keterangan kepada media. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kasus viralnya video Rinaldi Agis alias Gisel di sebuah hotel saat dibangunkan sahur kini dalam penanganan kepolisian. Polres Subang telah memeriksa pelaku bersama tiga rekannya atas kasus tersebut. Polisi juga kini mencari pelaku perekam video yang telah meresahkan masyarakat.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus video tersebut. Ketiga pelaku merupakan warga Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Subang.

BACA JUGA : Viral, Dibangunkan Sahur, Gisel Menari dan Disebut Telanjang di Sebuah Hotel di Subang

"Kami sudah meminta klarifikasi dan keterangan kepada beberapa pihak, bahwa ketiganya adalah warga yang beralamat di Karawang, jadi mereka datang ke Subang ada keperluan pekerjaan make up," ujar AKBP Sumarni kepada iNewsSubang.id Jumat (22/4/2022).

AKBP Sumarni menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa Gisel dan kedua temannya. Polisi hanya memberikan teguran kepada ketiganya karena tidak ada unsur pidana dalam kasus video tersebut.

BACA JUGA : Gisel Berikan Klarifikasi Atas Video Joget Dirinya di Sebuah Hotel di Subang

"Kami sudah memeriksa mereka meminta keterangan mereka, sudah berkoordinasi juga, kami meminta mereka untuk tidak kembali melakukan yang bisa mengganggu apalagi saat bulan suci ramadhan," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut