get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

HUT Subang KE-74, Bupati Subang : Tahun 2022 Kita Fokus Bangun Inftrastruktur

Selasa, 05 April 2022 | 15:00 WIB
header img
Rapat Paripurna DPRD HUT Kabupaten Subang ke-74. (Foto: Humas Pemkab Subang)

SUBANG, iNews.id – DPRD Kabupaten Subang menggelar rapat paripurna luar biasa dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Subang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Selasa (5/04/2022). Selain dihadiri oleh hampir seluruh anggota DPRD, rapat paripurna juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda. Menurut Narca, peringatan HUT Subang ke-74 ini merupakan momentum untuk mengingat bahwa Kabupaten Subang lahir dengan tujuan untuk berkembang sejajar dengan daerah lain yang lebih maju.

BACA JUGA : Unik, Masjid Att-Toyibah di Kalijati Subang Dibangun Mirip Ka'bah, Ternyata Alasannya Bikin Haru

“Peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Subang adalah pengingat bahwa Subang lahir dengan tujuan dari para pendiri agar tetap tumbuh kokoh berdiri berkembang sejajar dengan daerah lain yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara Menurut Bupati Subang, Ruhimat, 74 tahun sudah kabupaten Subang berdiri, Kabupaten yang sedang berjuang untuk maju dan menyejahterakan 1,5 juta jiwa masyarakat yang tinggal di dalamnya, Kabupaten yang dianugerahi kekayaan alam yang lengkap dimana hamparan pegunungan terbentang di selatan, dataran terbentang luas di tengah dan garis pantai yang panjang terhampar di utara.

BACA JUGA : Berapa Jumlah Rakaat Tarawih Rasulullah, Berikut Penjelasan Buya Yahya

“Akan hal itu, pada tanggal yang bersejarah ini yaitu tanggal 5 April saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten subang untuk berucap syukur kepada Allah atas limpahan rahmat dan karunia yang telah Allah anugrahkan bagi Kabupaten Subang," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut