get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Bus Tabrak Truk di Tol Cipali Subang, 1 Tewas Belasan Penumpang Luka

Jum'at, 25 Maret 2022 | 11:14 WIB
header img
Bus tabrak truk di tol Cipali Subang, seorang penumpang tewas. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol Cipali Subang. Bus sarat penumpang dari arah Palimanan menuju Jakarta menabrak truk yang berada di depannya di Kilometer 104 tol Cipali, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jumat (25/3/2022).

Kecelakaan bermula ketika Bus Agra Mas bernomor polisi F 7544 FC melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta (Jalur B) tol Cipali. Namun ketika di kilometer 104, tiba-tiba bus menabrak dump truk bernomor polisi E-9728-MB yang berada di depannya. Bus pun mengalami kerusakan parah di bagian depan samping kiri.

BACA JUGA : Dikalahkan Makedonia, Italia Gagal Lolos Piala Dunia Kedua Kalinya Secara Beruntun

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang tewas di lokasi kejadian, dan 11 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Identitas korban tewas yaitu bernama Herman, sementara alamat masih dalam proses identifikasi.

Menurut Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono melalui Kanit Laka Polres Subang, IPDA Suharyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kronologis kecelakaan tersebut. Sementara sopir bus bernama Suntoro (43) warga Desa Sentul, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, Jawa Tengah kini dalam pemeriksaan kepolisian.

BACA JUGA : Polres Subang Selidiki Kasus Pencurian Uang Honor Aparatur Desa Sukasari Subang

"Keterangan sementara tabrak belakang, sopir bus masih dimintai keterangan," ujarnya.

Korban tewas dan luka dibawa ke rumah sakit Abdul Rojak Purwakarta. Sementara kedua mobil dibawa ke tempat penyimpanan kendaraan kecelakaan di kilometer 92 tol Cipali. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh unit laka Sat Lantas Polres Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut