get app
inews
Aa Read Next : Hasil Survei Terbaru LSMI di Pilkada Subang 2024, Paslon No 2 Unggul Tipis dari Paslon No 1

Keseruan Cabup No Urut 2 Reynaldy Ngejam Bareng Musisi, Berikan Perhatian Khusus Bagi Musisi Subang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 13:24 WIB
header img
Cabup Subang no urut 2 Reynaldy saat ngejam bareng musisi Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Di tengah kesibukannya sebagai calon bupati Subang nomor urut 2, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menunjukkan bahwa passion dalam musik tetap menjadi bagian penting dari hidupnya. Meskipun disibukkan oleh berbagai aktivitas kampanye, ia masih meluangkan waktu untuk berlatih dan mengembangkan bakat musiknya.

Reynaldy menyadari potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda Subang dalam bidang musik. "Subang ini sebenarnya banyak kan potensi musisi-musisinya, anak-anak mudanya, cuma memang sampai hari ini masih kurang terekspos, kurang menggeliat di kancah musik Jawa Barat maupun nasional," ujarnya. 

Sebagai calon pemimpin, ia menggarisbawahi pentingnya dukungan terhadap musisi lokal. "Ada beberapa musisi yang sudah tampil ke atas, cuma sisanya masih banyak juga, padahal potensinya luar biasa," kata Cabul nomor urut dua itu. 

Reynaldy menyoroti keberadaan beberapa band lokal yang, menurutnya, sudah sangat pantas untuk meningkatkan jam terbang mereka. Ia juga mengidentifikasi sejumlah kendala yang menghambat perkembangan musik di daerahnya. 

"Kendala pertama mungkin sarana dan prasarananya, dimana mungkin sampai hari ini di Kabupaten Subang, di kota kita ini tempat studio musik untuk rekaman masih kurang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Reynaldy menekankan pentingnya menyediakan panggung bagi para musisi lokal. "Masalah ini menurut saya yang saya lihat itu bagaimana caranya musisi-musisi lokal ini punya tempat buat manggung. Kunci utama musisi buat naik itu kan panggungnya harus ada," pungkasnya.

Dengan komitmen untuk mendorong potensi seni dan budaya di Subang, Reynaldy tidak hanya berfokus pada program-program pembangunan, tetapi juga bertekad untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kreativitas anak muda.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut