get app
inews
Aa Read Next : FKGN Subang Diduga Politisasi Honor Guru Ngaji untuk Dukung Petahana di Pilkada Subang

Cabup Reynaldy Dipeluk Haru Ibu-Ibu saat Blusukan, Oni Suwarman Ungkap Alasannya

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 22:40 WIB
header img
Blusukan ke Kelurahan Parung, Cabup Reynaldy dipeluk haru ibu-ibu. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Calon Bupati Subang nomor urut 2, Reynaldi Putra Andita, yang berpasangan dengan Agus Masykur, melakukan blusukan menemui warga Kelurahan Parung, Kecamatan Subang, Jawa Barat, Jumat (4/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, Reynaldi didampingi oleh sang istri dan komedian Oni Suwarman.

Saat tiba di Kelurahan Parung, rombongan Rey disambut dengan antusiasme dan kebahagiaan oleh warga setempat. Dalam kunjungannya, Rey menyempatkan diri untuk mendengarkan langsung aspirasi serta keluh kesah masyarakat, yang menurutnya akan menjadi bahan pertimbangan jika dirinya terpilih pada Pilkada Subang 2024.

Salah satu momen yang mengharukan terjadi saat Rey berkunjung dari pintu ke pintu warga. Seorang ibu tiba-tiba memeluk erat dirinya sambil menangis haru, menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan yang pernah dilakukan oleh keluarga besar Rey selama ini. Momen ini mencerminkan hubungan emosional yang kuat antara Reynaldi dan warga Parung.

Oni Suwarman, yang turut hadir, mengaku terbawa suasana haru tersebut. Ia mengungkapkan bahwa warga yang memeluk Rey tersebut memiliki kenangan manis terkait bantuan yang pernah diberikan oleh Elita, ibu kandung Reynaldi.

“Dia nangis terharu teringat akan kebaikan keluarga besar dari Reynaldi. Nah saya juga, semua di sini, apa ya, terbawa suasana lah. Sehingga ada doa. Insya Allah kemenangan dari Reynaldi dan Agus Masykur akan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” ujar Oni Suwarman yang juga merupakan anggota Tim Sukses paslon kepada awak media di sela-sela kunjungan tersebut.

Lebih lanjut, Oni mengungkapkan keyakinannya terhadap visi dan misi pasangan Reynaldi-Agus Masykur yang ia sebut memiliki dasar religius yang kuat.

“Harapan saya yang pertama lancar, yang kedua menang. Nah selanjutnya jalankan visi dan misi itu, karena pemimpin yang hebat tentunya punya dua hal, yaitu dicintai masyarakat dan mencintai masyarakatnya. Cintailah masyarakat, menang. Insya Allah,” imbuhnya dengan penuh optimisme.

Kunjungan ini menambah semangat para pendukung Reynaldi-Agus di Kelurahan Parung menjelang Pilkada Subang 2024 yang semakin dekat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut