get app
inews
Aa Read Next : Apel Bersama di Lapas Subang, Kadivpas Jabar Ingatkan Integritas Pegawai

Tendi Kustendi Lepas Jabatan Kalapas Dan Kabapas Subang, Berikut Gantinya

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 05:46 WIB
header img
Kalapas dan Kabapas baru ikuti kegiatan pisan sambut. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kabupaten Subang diganti. Kegiatan pisah sambut Kalapas dan Kabapas tersebut digelar di Laska Hotel, Subang, Jumat (30/8/2024). 

Tendi Kustendi yang sebelumnya menjabat Kabapas dan Plt. Kalapas Subang diganti oleh Nanank Syamsudin sebagai Kepala Lapas Subang yang baru, dan Mochamad Junaidi sebagai Kepala Bapas Subang yang baru.

Menurut Tendi Kustendi dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas kepercayaan serta dukungan yang diterimanya selama masa kepemimpinannya. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga semangat kerja sama, disiplin, dan inovasi demi kemajuan pemasyarakatan di Subang. 

"Saya sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari seluruh jajaran, pihak ketiga, dan instansi terkait selama saya menjabat. Saya yakin, di bawah kepemimpinan yang baru, kita semua dapat membawa perubahan positif dan terus berinovasi untuk kemajuan bersama," ujarnya. 

Nanank Syamsudin, sebagai Kepala Lapas Subang yang baru, menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia menekankan pentingnya integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Lapas Subang. Saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan akan terus berinovasi demi pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan dan masyarakat. Dengan kerja sama dan gotong royong, saya yakin kita dapat menghadapi setiap tantangan yang ada," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut