get app
inews
Aa Read Next : Jalan Mulus, Sakola Aralus, Rakyat Kaurus jadi Tagline Program Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan 'Dermawan' Targetkan Raih 70 Persen Suara di Pilgub Jabar 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan daftar Cagub-Cawagub ke KPU Jabar. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi (KDM) dan Erwan Setiawan, optimis akan meraih kemenangan dalam Pilgub Jabar 2024. Keyakinan ini disampaikan setelah mereka resmi mendaftar sebagai Cagub-Cawagub di KPU Jawa Barat, Selasa (27/8/2024).

KDM menyatakan bahwa setelah pendaftaran, ia akan terus berkeliling menemui masyarakat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan. Selain itu, mereka juga akan terus memperkuat konsolidasi dengan partai-partai pengusung serta para relawan.

"Kang Erwan juga punya aktivitas sendiri selain mengurus Persib juga mengurus masyarakat. Nanti kita menghindari hal yang terlalu seremonial," ujarnya. 

Pasangan calon DERMAWAN akan fokus pada aspek-aspek yang lebih substansial sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, kehadiran mereka selama kampanye dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi kehidupan masyarakat.

Menurut KDM, setiap hari ia terus berkeliling menemui masyarakat, meskipun tidak terikat dengan jadwal kampanye. Hingga saat ini, ia sudah mengunjungi sekitar 2.000 desa di seluruh Jawa Barat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut