get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Apel Bersama di Lapas Subang, Kadivpas Jabar Ingatkan Integritas Pegawai

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:19 WIB
header img
Apel Bersama di Lapas Subang, Kadivpas Jabar Ingatkan Integritas Pegawai. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Robianto, memimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas dan Bapas Subang, Rabu (23/8/2024). Kegiatan yang berlangsung di lapangan tenis Lapas Subang ini bertujuan untuk meningkatkan integritas serta kinerja pegawai.

Dalam amanatnya, Robianto menegaskan pentingnya penerapan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di setiap Lapas, Bapas, dan Rutan. Menurutnya, WBK bukan hanya sekadar prestasi yang perlu diraih, tetapi juga merupakan kewajiban yang harus diemban oleh setiap pegawai.

"Implementasi WBK adalah hal yang wajib bagi seluruh pegawai. Ini bukan hanya soal prestasi, tetapi juga tanggung jawab kita bersama untuk menjaga integritas. Apalagi di era digital saat ini, informasi dari dalam Lapas bisa dengan cepat menyebar ke masyarakat luas," ujar Robianto di hadapan peserta apel.

Robianto juga mengingatkan para pegawai untuk selalu mematuhi lima perintah harian yang disampaikan oleh Kadivpas. 

"Jangan hanya fokus pada tugas sehari-hari, tetapi juga pastikan kita menjaga integritas dalam setiap tindakan. Kita harus melaporkan setiap kejadian yang signifikan dan memastikan bahwa pelayanan publik, baik internal maupun eksternal, dilakukan dengan maksimal," tambahnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut