get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Keseruan Anggota TNI Kodim 0605 Subang Ikuti Lomba Masak di HUT RI ke-79

Senin, 19 Agustus 2024 | 16:14 WIB
header img
Perwakilan Koramil di Kodim 0605 Subang ikuti lomba memasak. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kodim 0605/Subang mengadakan berbagai macam lomba di lapangan basket Makodim 0605/Subang, Jl. Mayjen Sutoyo No. 27 Subang, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Kodim beserta keluarga. Beragam perlombaan tradisional yang biasa dimainkan diadakan, seperti lomba memasak, estafet gelas, estafet balon, makan kerupuk, transfer air, joget jeruk, dan masih banyak lagi. Suasana lomba berlangsung meriah dengan sorak-sorai para peserta dan penonton yang turut memeriahkan acara.

Keseruan terlihat ketika anggota TNI ini mengikuti lomba memasak. Dengan seragam lengkap, setiap Koramil bekerja sama untuk memasak nasi goreng. 

Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Achmad Zaki, menyatakan bahwa selain menjadi ajang hiburan, perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong di lingkungan Kodim 0605/Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut