get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Pemkab Subang Buka Seleksi Penerimaan CPNS, Inilah Jumlah yang Dibutuhkan

Senin, 19 Agustus 2024 | 15:58 WIB
header img
Pemkab Subang buka seleksi penerimaan CPNS 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, Jawa Barat segera membuka seleksi penerimaan CPNS tahun anggaran 2024. Pengumuman seleksi dimulai dari hari ini 19 Agustus hingga 2 September 2024.

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Dadang Darmawan, menjelaskan bahwa Panitia Seleksi Daerah untuk penerimaan CPNS tahun 2024 terdiri dari berbagai instansi, termasuk Kepolisian, Kejaksaan, dan Komisi I DPRD. "Kebutuhan CPNS pada tahun 2024 sebanyak 50 orang," ujarnya. 

Pj. Bupati Subang, Imran menegaskan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS harus dilakukan dengan adil dan transparan.

"Pastikan seleksi ini dilakukan dengan seadil-adilnya, perhatikan transparansinya, keamanan sibernya, dan pelayanannya. Saya ingin semuanya berjalan dengan baik," katanya. 

Ia menambahkan, karena PNS merupakan salah satu profesi yang sangat diminati, maka proses seleksinya harus dilakukan dengan sangat serius dan teliti. Untuk itu, Panitia Seleksi tidak hanya berasal dari unsur Pemerintah Daerah, tetapi juga melibatkan berbagai unsur dari luar pemda, dengan tujuan untuk saling mengawasi dan memberikan masukan.

"Dalam setiap penerimaan CPNS selalu ada titik kritis, oleh karena itu kita harus berhati-hati dan mengantisipasi sejak awal," imbuhnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut