get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Polisi Ungkap Kronologi Tenggelamnya 4 Balita di Subang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 12:15 WIB
header img
Polisi gelar olah TKP empat anak tewas tenggelam di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Kasus tewasnya empat balita yang tenggelam di sungai Cipabeulah, Desa Sanca, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat ditangani oleh kepolisian dari Polsek Jalancagak, Subang. Polisi langsung turun ke TKP dan memeriksa sejumlah saksi atas kasus meninggalnya empat balita tersebut. 

Menurut Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbulloh, dari hasil keterangan saksi dan olah TKP dengan menerjunkan tim inafis Polres Subang, pihaknya menduga keempat korban meninggal tenggelam saat hendak membawa bola. 

"Anak-anak itu diduga tenggelam, keterangan saksi saudara Tarlan yang saat mencangkul di sawah mendengar teriakan ibu salah satu korban yang mencari anaknya. Menelusuri sungai dan menemukan 4 anak sudah meninggal," ujarnya kepada iNews.id, Rabu 31/7/2024).

Kompol Acep menambahkan, dua bola ditemukan di TKL dan terakhir keempat korban memang sedang bermain bola di areal pesawahan yang kering yang tidak jauh dari TKP. 

"Diduga anak itu sedang bermain sepakbola, karena TKP ada bola plastik dua. Kita melihat saat cek TKL posisi korban ada yang di pinggir ada yang telungkup," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut