get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Dukung Perkembangan Olahraga, RSUD Subang Buka Konsultasi Kesehatan Gratis di Stiesa Cup

Jum'at, 26 Juli 2024 | 10:19 WIB
header img
RSUD Subang buka posko pelayanan kesehatan gratis STIESA Cup 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang - RSUD Subang kembali membuktikan komitmennya untuk "Memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan masyarakat" dengan berpartisipasi dalam Turnamen STIESA CUP di STIESA Subang. Mereka menghadirkan layanan konsultasi kesehatan gratis dan mengirimkan tim futsal andalan.

Pada acara tahunan yang penuh semangat ini, RSUD Subang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga kesehatan profesional. Layanan yang diberikan meliputi pemeriksaan tekanan darah hingga konsultasi kesehatan secara gratis, guna memastikan kesehatan masyarakat tetap normal dan stabil.

“Kami ingin mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat sekaligus mendukung kegiatan olahraga yang bermanfaat,” ujar Sri Mulyati, Humas mewakili Direktur RSUD Subang dr. Achmad Nasuhi.

Tidak hanya itu, tim futsal RSUD Subang juga akan bertanding dengan semangat sportivitas tinggi.

STIESA CUP 2024 adalah ajang olahraga tahunan yang mempertemukan berbagai tim dari instansi dan komunitas di Subang, menjadi wadah silaturahmi dan kompetisi yang sehat. Partisipasi RSUD Subang tidak hanya membuat acara ini lebih meriah, tetapi juga menunjukkan dukungan RSUD Subang terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Subang.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Datang dan manfaatkan layanan kesehatan serta konsultasi gratis bersama RSUD Subang, mitra sehati menuju sehat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut