"Tentunya ini tidak lepas dari pelayanan yang diberikan oleh pemerintah khususnya yang ditugaskan untuk mengurus haji itu dari Kementerian Agama. Pelayanan yang diberikan tahun ini menurut laporan yang saya terima itu sangat sangat baik," katanya.
Hal tersebut Imran dapatkan langsung dari para jemaah haji yang puas dengan pelayanan Kemenag. Mulai dari pelayanan kesehatan, catering, hotel, hingga kendaraan dinilai sangat baik oleh jemaah haji.
"Semua jemaah haji mengangkat jempol itu pelayanan, baik dari sisi makanan, kemudian dari pergerakan jamaah, termasuk pelayanan lainnya seperti kesehatan, pendamping untuk lansia sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan nyaman," ungkapnya.
Sementara menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Subang, Badruzaman, pihaknya juga menghaturkan terimakasih kepada para jemaah haji yang telak melaksanakan ibadah haji dengan tertib.
"Saya dari Kementerian Agama Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah yang telah melaksanakan kegiatan ibadahnya dengan sangat tertib," imbuhnya.
Editor : Yudy Heryawan Juanda