get app
inews
Aa Read Next : RSUD Subang Gelar Penyuluhan untuk Peringati Pekan ASI Sedunia

Dukung Turnamen Tenis Meja Melati Cup dan Bulan Sadar Pajak, RSUD Subang Promosikan Layanan ESWL

Rabu, 26 Juni 2024 | 10:32 WIB
header img
Dukung Turnamen Tenis Meja Melati Cup dan Bulan Sadar Pajak, RSUD Subang Promosikan Layanan ESWL. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang mendukung pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Melati Cup yang diadakan bertepatan dengan Bulan Sadar Pajak di GOR Subang, Minggu (23/6/2024). 

Turnamen tahun ini bertujuan meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat, mencari bibit baru petenis meja andalan, serta sebagai sarana edukasi tentang pentingnya pajak.

Dalam turnamen ini, RSUD Subang juga mempromosikan layanan kesehatan terbaru dan unggulan, yaitu layanan ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), sebuah teknologi canggih untuk menghancurkan batu ginjal tanpa pembedahan, serta Bronchoscopy, sebuah prosedur diagnostik dan terapeutik untuk memeriksa saluran pernapasan dan paru-paru.

"Kami sangat antusias mendukung Turnamen Tenis Meja Melati Cup tahun 2024 karena RSUD SUBANG peduli akan perkembangan olahraga di Subang termasuk tenis meja dan sekaligus menunjukkan bahwa RSUD Subang mendukung upaya memasyarakatkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga," ujar Direktur RSUD Subang yang diwakili oleh Wadir Umum dan Keuangan, dr. Jan Rudi Iskandar. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut