get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Tendi Kustendi Jabat Plh Kalapas Subang Gantikan Tommi Hendri

Kamis, 30 Mei 2024 | 18:49 WIB
header img
Tendi Kustendi Jabat Plh Kalapas Subang Gantikan Tommi Hendri. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pada Lapas Kelas IIA Subang diadakan seremoni Serah Terima Jabatan dari Kepala Lapas sebelumnya, Tommi Hendri, kepada Pelaksana Harian Kepala Lapas yang baru, Tendi Kustendi, Kamis (30/05/2024).

Kepala Divisi Pemasyarakatan yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Robianto, turut hadir dan menyaksikan langsung acara Serah Terima Jabatan ini.

Robianto mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan ini tidak hanya merupakan pergantian kepemimpinan, tetapi juga bagian dari evolusi organisasi yang bertujuan untuk terus meningkatkan standar Pelayanan Pemasyarakatan di Wilayah Jawa Barat, terutama di Kabupaten Subang. 

Robianto menambahkan, Tommi Hendri, yang telah memimpin Lapas Subang, telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam kemajuan lembaga ini. Berkat dedikasinya, integritas, dan kerja keras, Lapas Subang telah meraih banyak prestasi dan inovasi yang membanggakan.

“Saya yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang Bapak miliki, Lapas Subang akan semakin maju dan mampu menghadapi tantangan-tantangan ke depan dengan lebih baik. Saya berharap, kerjasama yang telah terjalin baik dengan berbagai pihak seperti Forkopimda, PWI, serta pihak swasta dan instansi lainnya, dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan sistem pemasyarakatan yang humanis dan berkeadilan," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut