get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Meninggal Tertabrak Kereta di Parigimulya Subang, Berikut Identitasnya

Bakti Bos Urip untuk Subang, Bangun Belasan Kilometer Jalan dan Kini Bangun 221 Titik PJU

Rabu, 29 Mei 2024 | 20:12 WIB
header img
Bos Urip bersama sejumlah Muspika Cibogo menggelar groundbreaking pembangunan 221 titik PJU. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Setelah membangun 15 kilometer jalan di dua desa di Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Urip Soeprianto atau yang biasa dipanggil Bos Urip kembali membangun untuk kampung halamannya. 

Kali ini, Direktur Athamara Grup yang bergerak di bidang pelayaran dan bbm tersebut membangun 221 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) sepanjang 6 kilometer mulai dari Polsek Cibogo hingga Kampung Cimahi, Desa Sidamulya. 

"Ini kurang lebih 221 titik, panjangnya kurang lebih 6 kilometer, dari Polsek Cibogo sampai Cimahi Sidamulya," ujar Bos Urip kepada sejumlah wartawan saat melakukan groundbreaking pembangunan PJU, Rabu (29/5/2024). 

Bos Urip menjelaskan alasan sering membangun di kampung halamannya tersebut karena merasa bahagia bisa berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak para pengusaha lainnya untuk ikut membangun di Kabupaten Subang. 

"Saya merasakan seneng, saya merasakan bahwa berbagi itu indah, berbagi itu nikmat. Jadi yuk saya juga ajak temen-temen pengusaha untuk berbuat bagi lingkungan dan masyarakat," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut