get app
inews
Aa Read Next : Bakti Bos Urip untuk Subang, Bangun Belasan Kilometer Jalan dan Kini Bangun 221 Titik PJU

Dua Warga Meninggal Tertabrak Kereta di Parigimulya Subang, Berikut Identitasnya

Sabtu, 13 Juli 2024 | 18:44 WIB
header img
Warga berkerumun melihat kedua korban yang tertabrak kereta api di Parigimulya, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang - Berhati-hatilah saat melintasi rel kereta api yang tidak miliki palang pintu. Di Subang, Jawa Barat dua warga meninggal dunia di lokasi kejadian saat sepeda motor yang digunakannya tertabrak kereta api, Sabtu (13/7/2024) siang. 

Kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor matik bernomor polisi T-2678-ZX yang dikemudian Siti Julaeha (50) warga Kampung Julang, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang berboncengan dengan Rina Herlina (48) warga Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara, Subang melintasi rel kereta api di perlintasan kereta api Depong Kaler, Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Subang.

Akibat tidak berpalang pintu dan diduga korban tidak memahami lintasan, kedua korban akhirnya tertabrak kereta api Erlangga tujuan Senen-Surabaya arah Jakarta menuju Jawa. Akibatnya, kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Bahkan korban Rina terpental hingga lebih dari sepuluh meter. 

Menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, biasanya ada warga atau relawan yang berjaga di pintu rel dan membuat palang pintu seadanya. Namun saat kejadian, warga penjaga rel tersebut sedang istirahat. 

"Untuk perlintasan ini tidak ada palang pintu, namun itu palang pintu dari masyarakat sekitar. Mungkin masyarakat yang menjaga sedang istirahat," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut