get app
inews
Aa Read Next : Video! Nenek Satinah Tak Kuasa Menahan Haru Dikunjungi Reynaldy, Bawa Harapan Baru untuk Hidup

Tiga Gagasan Strategis Bos Urip untuk Masa Depan Subang Bersama Jimat-AKU

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18:35 WIB
header img
Ketua Umum Presidium Relawan Jimat-AKU, Urip Soeprianto atau Bos Urip. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Ketua Umum Presidium Relawan Jimat-AKU, Urip Soeprianto, yang dikenal dengan panggilan Bos Urip, menyampaikan tiga gagasan utama yang menjadi bagian dari program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-AKU), dalam Pilkada Subang 2024. Gagasan ini mencakup pendidikan, kesehatan, dan pengangguran, yang dianggap oleh Bos Urip sebagai hal krusial untuk pembangunan Kabupaten Subang.

Di kediamannya di Cigarukgak, Kecamatan Cipunagara, Bos Urip mengungkapkan bahwa ketiga gagasan tersebut adalah bagian integral dari visi pasangan nomor urut 1, Jimat-AKU, pada Minggu (13/10).

Gagasan pertama berkaitan dengan pendidikan. Bos Urip menekankan pentingnya meningkatkan kualitas pendidikan di Subang melalui program beasiswa.

"Kami ingin memajukan pendidikan, terutama untuk pembangunan sumber daya manusia. Caranya melalui beasiswa. Setiap kecamatan akan memiliki 10 penerima beasiswa, sehingga untuk 30 kecamatan akan ada 300 penerima," ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa sumber dana beasiswa bisa berasal dari dana pemerintah daerah, dana desa, dan bahkan dari dana pribadinya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut