get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Pilkada 2024 Semakin Dekat, Ratusan Anggota PPK Mendapatkan Bintek dari KPU Subang

Rabu, 22 Mei 2024 | 09:50 WIB
header img
KPU Subang gelar bintek dan orientasi bagi anggota PPK. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar orientasi dan bimbingan teknis untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebagai persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2024 di Hotel Sari Ater, Senin (21/5/2024). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota PPK dari berbagai kecamatan di Kabupaten Subang. Orientasi dan bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan teknis para panitia dalam menjalankan tugas mereka, serta memastikan proses pemilihan berlangsung lancar, jujur, adil, dan transparan.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa posisi PPK adalah sebagai pembantu atau pelaksana tugas KPU Kabupaten Subang.

"PPK ini dibuat menjadi tangan Panjang dari pada tugas-tugas KPU Subang, keberhasilan PPK dalam menjalankan tugas adalah bentuk keberhasilan kita Bersama, begitupun sebaliknya. Saya harap digelarnya kegiatan ini menjadi modal untuk mencapai keberhasilan  bersama," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut