get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Menang 3-1 Lawan Persibangga, Persikas Subang Pimpin Klasemen Grup D Liga 3 Nasional

Senin, 29 April 2024 | 20:25 WIB
header img
Persikas Subang menang 3-1 lawan Persibangga Purbalingga di Liga 3 Nasional Grup D. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Persikas sebagai tuan rumah Liga 3 Nasional 2024 Grup D mengawali pertandingan melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Persikas Subang, Senin (29/4/2024). Dihadapan ribuan penonton Persikas berhasil mengalahkan Persibangga dengan skor 3-1.

Pertandingan kali ini dipimpin oleh Adi Swasono dari Kabupaten Lampung Barat, dengan Enwir dari Kota Payakumbuh dan Edi Irawansyah dari Kabupaten Aceh Besar sebagai asisten wasit. Yolanda Permidito Aryefta dari Kota Payakumbuh bertugas sebagai Wasit 4.

Kick off babak pertama dimulai dari kaki pemain Persikas, yang menampilkan penampilan sepak bola menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun, Persibangga juga mencoba tampil menyerang dan tidak mau kalah dengan tuan rumah.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi. Pemain Persibangga, Afif Teguh Saputra, mendapat kartu kuning pertama setelah melanggar salah seorang pemain Persikas, Wili Sugian.

Setelah mendapat beberapa peluang, Persikas sukses unggul sementara atas Persibangga lewat gol yang dicetak oleh Ega Nugraha setelah sontekannya masuk ke gawang Ichwan Chasan Sidiq, mengubah skor menjadi 1-0 untuk Persikas.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut