get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

Senin, 22 April 2024 | 19:15 WIB
header img
RSUD Subang ikut berpartisipasi dalam Apel Besar dan Halal Bihalal Pemkab Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang berpartisipasi dalam Apel Besar dan Halal Bihalal ASN Kabupaten Subang dengan tema "ASN Subang berAKHLAK dan NGAHIJI, menuju Subang JAWARA (Jaya Istimewa Sejahtera)", Senin (22/4/2024). 

RSUD Subang menyatu dengan ribuan ASN lainnya dalam semangat kekeluargaan untuk memperkuat komitmen bersama dalam membangun Kabupaten Subang yang berkarakter dan maju.

"Kami sangat antusias mengikuti Acara Apel Besar dan Halal Bihalal ASN ini. Kami percaya bahwa dengan memperkuat nilai-nilai AKHLAK dan NGAHIJI, kita dapat bersama-sama mencapai visi Subang sebagai kota JAWARA, yang tidak hanya istimewa, tetapi juga sejahtera," ujar Direktur RSUD Subang, dr. Akhmad Nasuhi. 

Dengan kegiatan ini, RSUD Subang berjanji untuk terus menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan etis kepada masyarakat, serta berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Subang secara menyeluruh.

"Kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh ASN se-Kabupaten Subang atas kesempatan ini, dan berharap semangat kolaborasi yang tercipta akan membawa Kabupaten Subang menuju puncak kejayaan sebagai Subang JAWARA," pungkas dr. Akhmad. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut