Logo Network
Network

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini, Satnarkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan di SMAN 3 Subang

Tim iNews.id
.
Jum'at, 23 Februari 2024 | 10:37 WIB
Cegah Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini, Satnarkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan di SMAN 3 Subang
Sat Res Narkoba Polres Subang gelar penyuluhan bahaya narkoba di SMAN 3 Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Subang terus gencar melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Kali ini penyuluhan dilakukan dan diikuti oleh 1200 pelajar di SMAN 3 Subang, Jumat (23/2/2024). 

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, bahwa penyuluhan bahaya narkoba harus dilakukan sejak dini. Maka dari itu, pihaknya terus gencar melakukan penyuluhan tiap sekolah. 

"Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini harus dilakukan sejak dini, maka kami terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi ke para pelajar di sekolah-sekolah," ujarnya. 

Dengan penyuluhan ini, AKP Heri berharap agar para pelajar dapat mendukung Sat Res Narkoba Polres Subang dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba. 

"Kita berharap siswa-siswi SMAN 3 Subang dapat memahami dan mengerti tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba serta bersedia mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khususnya lingkungan sekolah," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News

Bagikan Artikel Ini