get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Jadi Akses Utama Menuju Bantarsari, Jembatan Cilamatan di Sukahurip Subang Ambles

Selasa, 26 Desember 2023 | 22:59 WIB
header img
Pj Bupati Subang, Imran melihat jembatan Cilamatan yang ambles. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebuah jembatan sungai Cilamatan di Kampung Cipeuris, Desa Sukahurip, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat Ambles. Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imron langsung turun ke lokasi untuk melihat secara langsung dan mengambil tindakan cepat, Selasa (26/12/2023). 

Jembatan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan Desa Sukahurip dan desa Bantarsari Kecamatan Cijambe. Dengan kejadian itu, aktivitas warga kini terganggu karena jembatan tidak bisa dilintasi. 

Imran, mengimbau kepada seluruh stakeholder agar berkolaborasi menyelseaikan persoalan, sehingga tidak terjadi hal yang lebih fatal dengan kondisi cuaca yang fluktuatif. “Menginstruksikan supaya cepat di lakukan antisipasi, dikarenakan curah hujan yg tinggi," ujarnya. 

Ade (55) salah satu warga Sukahurip mengaku jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat. Kini dengan amblesnya jembatan, kendaraan tidak bisa melintas. 

"Jembatan itu akses utama kita untuk beraktivitas, tapi kini malah ambles," katanya. 

Jembatan Cilamatan tersebut ambles saat hujan yang cukup deras pada Senin (25/12/2023) sore. Warga berharap agar Pemkab Subang segera memperbaiki jembatan yang menjadi akes utama warga. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut