get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Habis Masa Jabatan, Bupati Ruhimat Pamit kepada ASN di Apel Pagi Terakhirnya

Senin, 18 Desember 2023 | 11:56 WIB
header img
Apel pagi terakhir Bupati Subang, Ruhimat diakhir masa jabatannya. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebelum menyelesaikan masa jabatannya, Bupati Subang, Ruhimat, menggelar apel pagi terakhir dengan ASN Lingkup Pemda Subang di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (18/12/2023).

Apel pagi tersebut diikuti oleh Para Asda, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Para pejabat struktural serta para pejabat fungsional seluruh Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Bupati Ruhimat memohon maaf apabila selama 5 tahun memimpin banyak kekurangan. "Saya akui hanya kelemahan dan kekurangan dalam rangka memimpin teman-teman semua," ujarnya. 

Ruhimat juga mengucapkan terima kasih dan menghargai semua ASN yang telah bekerja keras di bawah kepemimpinannya, mencapai berbagai prestasi di tingkat Provinsi dan Nasional. Baginya, pencapaian tersebut bukan semata hasil kerjanya sendiri, melainkan hasil kerja keras semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Subang.

"Terima kasih dari saya mampu kita sekian ratus penghargaan kita dapatkan, mampu kita WTP 5 kali berturut-turut. Ini semua bukan karena saya, ini semua karena teman-teman," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut