get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Kepulangan Ruhimat ke Kampung Halaman di Serangpanjang Subang Dilepas Ribuan Warga

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:32 WIB
header img
Bupati Subang periode 2018-2023, Ruhimat menyapa masyarakat saat pulang ke kampung halaman. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Usai habis masa jabatannya, Bupati Subang periode 2018-2023, Ruhimat pulang ke kampung halamannya di Kampung Cimute, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Subang, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023). Dalam kepulangannya tersebut, Ruhimat bersama istri dilepas oleh ribuan warga. 

Menggunakan mobil Alphard miliknya, Ruhimat terlihat menyapa ribuan warga yang berjajar mulai dari rumah dinas bupati hingga kediamannya di Serangpanjang. 

Sebelum pelepasan, Ruhimat terlebih dahulu mengikuti kegiatan serah terima jabatan kepada Pj. Bupati Subang Imran, di Aula Oman Syahroni, Pemkab Subang

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan berita acara serah terima jabatan Bupati Subang serta penyerahan buku memori serah terima jabatan Bupati Subang 2018-2023 Ruhimat kepada Pj. Bupati Subang.

Menurut Ruhimat, ia dengan tulus mengungkapkan keyakinannya terhadap masa depan Subang. "Saya yakin Subang akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Imran. Saya meletakkan kepercayaan besar pada kemampuan dan komitmen beliau untuk meneruskan perjalanan pembangunan ini," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut