get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap di Alun-alun, Satreskoba Polres Subang Ungkap Kasus Sediaan Farmasi Tanpa Izin

Bandar Ganja Ditangkap Satres Narkoba Polres Subang di Pabuaran

Senin, 11 Desember 2023 | 09:47 WIB
header img
Sat Res Narkoba Polres Subang tangkap bandar narkoba asal Pabuaran, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pria asal Kecamatan Pabuaran Subang dan terlibat dalam peredaran Narkotika jenis Ganja ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Subang, Jawa Barat. 

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang pria yang diduga melakukan pengedaran Narkotika jenis Ganja di Pabuaran, Subang. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. 

Usai melakukan penyelidikan, Sat Res Narkoba Polres Subang dan tim segera menangkap DN (32), warga Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran Subang.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasatnarkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, penangkapan DN tersebut berawal dari Satres Narkoba Polres Subang yang mendapatkan informasi sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. 

"Ya betul, Kami sebelumnya mendapatkan informasi terkait adanya pengedar narkotika jenis Ganja di wilayah Pabuaran Subang, setelah itu, kami berssama tim Opsnal Satres Narkoba Polres Subang kemudian melakukan penyelidikan di lokasi, pada hari Rabu, 2 Desember 2023 lalu, sekira pukul 20.30 WIB, dan kami pun mendapati DN dengan gerak-gerik yang mencurigakan di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya, Senin (11/12/2023).

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut