get app
inews
Aa Read Next : HMI Subang Kembali Unjuk Rasa, Inilah 5 Poin Tuntutannya

Pembangunan Infrastruktur Capai 75 Persen, Lurah Parung Angkat Jempol untuk Bupati Subang

Kamis, 16 November 2023 | 20:45 WIB
header img
Bupati Subang Ruhimat resmikan bale RW 03 Cibuluh Wetan, Kelurahan Parung, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang, Ruhimat meresmikan Bale RW 03 Cibuluh Wetan, bertempat di Kelurahan Parung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023). Pembangunan infrastruktur di Kelurahan parung oleh Pemkab Subang sendiri kini telah mencapai 75 persen. 

Menurut Lurah Parung, Eri Irwansyah, pihaknya menyampaikan terimakasih atas perhatian serta program yang telah dijalankan oleh pemerintah Kabupaten Subang salah satunya 75 persen pembangunan infrastruktur di Kelurahan Parung telah terealisasi.

“Alhamdulillah,terimakasih sebesar besarnya atas semua perhatian serta program terhadap kami warga parung. Kurang lebih 75 persen jalan serta infrastruktur di kelurahan parung sudah terealisasi," jelasnya. 

Eri juga melaporkan bahwa berdirinya Bale RW 03 Cibuluh Wetan merupakan murni hasil gotong royong dan swadaya masyarakat Kelurahan Parung yang juga didukung oleh para tokoh masyarakat.

“Semangat gotong royong yang luar biasa, terbukti dari bale RW 03 ini murni dari hasil swadaya masyarakat yang didukung oleh para tokoh masyarakat," imbuhnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut