get app
inews
Aa Read Next : Bawa Rombongan Pejabat ke Solo & Yogya, Raja LAK Galuh Pakuan Minta Mendagri Copot Pj Bupati Subang

Bupati Ruhimat Temui Para Tokoh Agama se Kabupaten Subang, Ini Pesan yang Disampaikan

Selasa, 14 November 2023 | 22:29 WIB
header img
Bupati Subang, Ruhimat temui para tokoh agama se Kabupaten Subang di rumah dinasnya. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang Ruhimat, melaksanakan pertemuan dengan para tokoh agama se-Kabupaten Subang, di Saung Jimat, Rumah Dinas Bupati, Selasa (14/11/2023). Pertemuan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi Bupati dengan para tokoh agama yang berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Subang.

Menurut Asisten Daerah 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hidayat, bahwa Bupati Suban sangat ingin pembangunan di Kabupaten Subang berjalan dengan maksimal, namun beberapa tahun kebelakang terjadi pandemi Covid-19 yang tidak dapat terhindarkan sehingga menghambat pembangunan.

"Meskipun diterpa pandemi, pembangunan di Kabupaten Subang tetap diupayakan oleh Bupati, salah satu hasilnya yakni turunnya Perpres no. 87 tahun 2021," ujarnya. 

Selain itu, Hidayat juga menjelaskan berbagai program Bupati yang diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti program GTRA, peningkatan SDM melalui dilantiknya 2600 lebih PPPK guru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam pertempuran itu, Bupati Ruhimat menyampaikan permohonan maaf atas belum maksimalnya dirinya dalam memimpin Subang dikarenakan terkendala musibah yang melanda dunia.

"Bukan tidak mau maksimal saya menjalankan amanah, tapi tahun 2019 dilantik, datang musibah yang mendunia, bukan di subang saja covid. Saya ingin amanat kepada Bapak Ibu semua, yang dipercaya sebagai tokoh, tolong sampaikan mohon maaf dari saya," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut