get app
inews
Aa Read Next : Bawa Rombongan Pejabat ke Solo & Yogya, Raja LAK Galuh Pakuan Minta Mendagri Copot Pj Bupati Subang

DPRD Subang Resmi Usulkan 3 Nama Calon Pj Bupati

Selasa, 07 November 2023 | 19:50 WIB
header img
Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang telah memutuskan untuk mengusulkan 3 nama calon Pj Bupati Subang. Usulan nama-nama tersebut merupakan hasil dari pembahasan di ruang rapat Badan Musyawarah, Selasa (7/11/2023).

Menurut Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda, sebelumnya ada 5 nama, namun para pimpinan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Subang, mengusulkan hanya 3 nama saja, yakni 1 pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, 1 pejabat kementerian Dalam Negeri dan 1 lagi pejabat dari pemerintahan Kabupaten Subang.

“Sumasna dari Pemprop Jawa Barat, Bakri dari Kemendagri dan Asep Nuroni dari Pemkab Subang,” ujar Narca melalui pesan Whatsapp. 

Narca menambahkan, nama-nama tersebut hari ini Selasa (7/11/2023) sudah harus dikirimkan ke kementerian Dalam Negeri, sebab waktu akhirnya adalah Rabu (8/11/2023).

“Gimana Sekretariat Dewan, batas waktunya besok. Mudah-mudahan hari ini juga bisa dikirimkan,” katanya. 

3 nama yang telah disepakati tersebut selanjutnya akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengisi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut