get app
inews
Aa Read Next : Tangkap Basah Oknum Kades Pulang Pagi di Rumah Janda, Ratusan Warga Demo ke Kantor Bupati Subang

Unjuk Rasa HMI dan GPI Subang Diwarnai Aksi Saling Dorong, Berikut Tuntutannya

Selasa, 03 Oktober 2023 | 20:29 WIB
header img
HMI dan GPI Subang menggelar aksi unjuk rasa. (Foto: Yudy H Juanda)

1. Janji politik yang tidak dipenuhi hingga akhir periode ini membuktikan bahwa dinasti ini adalah dinasti pembohong dan tidak bertanggungjawab.

2. Menjalankan program secara ugal-ugalan dengan dibuktikan launching program yang begitu banyak dan tidak jalan serta tidak bermanfaat bagi pembagunan di Subang, bahkan diakhir periode malah menjalankan program yang menghamburhamburkan uang contohnya adalah program refleksi yang manfaatnya tidak terasa bagi masyarakat.

3. WTP dan penghargaan-penghargaan dijadikan sebagai kebanggaan agar bupati bisa melakukan pencitraan, faktanya pengelolaan anggaran tidak berdasarkan prioritas. Buktinya yaitu tunda bayar yang hampir tiap tahun terjadi bahkan pernah adanya penolakan apbd dan seringkali tidak terjadi anggaran perubahan sehingga tidak ada evaluasi dan jauh dari kata transparan dan keterbukaan informasi publik. 

4. Rotasi, mutasi dan promosi jabatan tidak memfungsikan baperjakat secara profesional dan proporsional. yang kosong dibiarkan kosong yang double job diisi oleh pejabat yang dianggap loyal dan orangnya itu-itu saja.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut